Introspeksi Diri Selama di Dalam Penjara, Ini yang Ingin Dilakukan Rey Utami dan Pablo Benua Akui Setelah Bebas

Rabu, 26 Februari 2020 | 09:35
YouTube TRANS TV

Introspeksi Diri Selama di Dalam Penjara, Rey Utami dan Pablo Benua Akui Ingin Masuk Pesantren Setelah Bebas

GridStar.ID -Kasus pencemaran nama baik yang menyandung Rey Utami dan Pablo Benua ternyata membawa hikmah baik dalam kehidupan mereka berdua.

Usai menjalani sidang lanjutan pada Senin kemarin (24/02) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, keduanya memberikan pernyataan tersebut kepada media.

Rey, Pablo, dan Galih Ginanjar yang akrab disebut 'Trio Ikan Asin' tersebut kini sudah berada di dalam penjara selama kurang lebih 7 bulan.

Baca Juga: Drama Persidangan Berlanjut, Pihak Pablo Benua Klaim Tak Bersalah dan Pertanyakan Kerugian Fairuz A Rafiq karena Video Ikan Asin!

Rey Utami hadir dalam persidangan mengenakan busana syar'i yang berbeda dari biasanya.

Tampak dalam pernyataannya setelah sidang bahwa dirinya memang ingin berhijrah dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pablo Benua pun mengaku turut ingin mengikuti jejak sang istri dengan mempelajari agama lebih dalam.

Baca Juga: Sikap Fairuz A Rafiq Berubah Setelah Dicecar Pertanyaan Tabu Oleh Pengacara Trio Ikan Asin dan Disebut Trouble Maker

Rey Utami yang berusia 32 tahun tersebut nampaknya mendapat hikmah positif selama berada di dalam penjara bersama suaminya.

Trio Ikan Asin yang ditahan di Polda Metro Jaya tersebut mengaku ingin masuk pesantren setelah bebas dari penjara nantinya.

Ketika ditanya mengenai alasan keduanya ingin masuk pesantren, Pablo Benua memaparkan jawabannya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Dua Tersangka Trio Ikan Asin Angkat Tangan dan Mengundurkan Diri, Sang Pengacara: Silahkan You Hadapi Sendiri!

"Pengen banyak belajar lah karena selama kita di dalem kita menyesal banget. Kenapa kita nggak memperdalam ilmu agama malah melakukan menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal yang nggak penting," ujarnya.

"Jadi keluar dari sini mau nyantri aja deh," tambah Pablo.

Rey kemudian memberikan jawaban mengenai alasan dirinya juga ingin memperdalam ilmu agama.

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Terlihat di Sidang Ikan Asin Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Kepergok Foto Prewedding dengan Pria Bule Misterius

"Ya kan kita juga nggak pernah tahu ya sisa umur kita masih panjang atau tinggal sedikit. Jadi sisa umur yang kita dapat kita pakai untuk menambah ketaqwaan, istiqomah, dan ketaatan," ucap Rey Utami.

Ia pun kemudian mengaitkan pernyataannya tersebut dengan kabar duka meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair baru-baru ini.

"Karena ya seperti kemarin kan ada kabar suami seorang artis meninggal tanpa ada sakit dan sebagainya itu kan berarti sudah kehendak Allah," pungkasnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya