Lakukan Perawatan Rutin ke Thailand, Millen Cyrus Percaya Diri Jadi Model Internasional yang Sukses

Selasa, 25 Februari 2020 | 11:35
YouTube MOP Channel

Lakukan Perawatan Rutin ke Thailand, Millen Cyrus Ungkap Percaya Diri Jadi Model Internasional Sukses

GridStar.ID -Nama Millen Cyrus akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik karena keberaniannya untuk tampil berbeda.

Millen yang mengaku melakukan sejumlah perawatan untuk memoles paras dan tubuhnya tersebut punya mimpi untuk menjadi model internasional yang sukses.

Kepada awak media, Millen Cyrus mengungkapkan beberapa hal dibalik perawatan yang sudah dijalaninya tersebut.

Baca Juga: Tak Sungkan Akui Pacaran Sesama Jenis hingga 3 Bulan Tinggal Serumah, Millen Cyrus Beberkan Tabiatnya Sendiri pada Hotman Paris

"Kemarin sih udah terakhir kan aku udah operasi implan trus emang kemarin sempettreatment-treatmentdi Thailand untuk lebih membuat bagus muka aja dan selebihnya udah nggak ada sih," ucap Millen.

"Kemarin isi kolagen samafat transfer (transfer lemak)biar mukanya lebih ber-volume," jelasnya.

"Karena cuma dokter di sana (Thailand) bisafat transfersama bikin mukalebihmore feminime(lebih feminim)," jawaban Millen ketika ditanya mengapa perlu perawatan hingga ke Thailand.

Baca Juga: Disinggung Deddy Corbuzier Soal Ibadah, Cara Millen Cyrus Tak Terduga

Ketika ditanya mengenai implan apa lagi yang masih perlu dilakukan oleh Millen, dirinya memberikan jawaban yang lugas.

"Kalau implan sih udah nggak ada ya, cuman kalautreatment-treatmentemang aku butuh karena kalautreatmentkan bisa dari umur berapa saja, kalau implan kan cuma sekali tapi seumur hidup," katanya.

"Tergantung mood sih, misalkan kalau aku emang lagi sibuk banget, nggak sempettreatment (perawatan)paling sebulan sekali sih atau nggak dulu tiga hari sekali," jelas Millen ketika ditanya periode waktu untuk perawatannya.

Baca Juga: Terobsesi Cantik Bukan Demi Prostitusi, Millen Cyrus Blak-blakan Akui Tak Operasi Wajah dan Pita Suara, Deddy Corbuzier Curiga Hal Ini

Dengan berbagai perawatan yang telah dilakukan dan diupayakan, Millen mengaku kini puas dengan hasil yang ia dapat.

"Sebenernya kalau dibilang sempurna ya nggak sempurna. Cuma siapa sih yang orang yang ingin terlihat perfeksionis di depan kamera di depan manapun," ujarnya.

"Ibaratnya itu udah cantik menurut kita ya menurut orang lain belum cantik ya tapi yang penting diri kita udahhappy,ya itu udah jauh lebih dari cukup sih," ungkap keponakan Ashanty ini.

Baca Juga: Tengah Malam Ashanty Murka hingga Usir Aurel, Anang Hermansyah Tak Bergeming Lihat Keras Hatinya sang Istri: Kamu Keluar dari Rumah!

Disinggung soal gaya berbusana dan fotonya yang seksi di sosial media, Millen Cyrus memberikan penjelasannya.

"Karena menurut aku kalau untukartuntuk go tointernasional itufashion,lifestyle ituharus diubah, tapi yang masuk akal untuk kategori modelling. Misalnya mau kuliner tapi baju nggak cocok kan ya nggak mungkin. Kan kalau emang aku ikutmodellingya harus dengan apapun bentuk baju danfashionnya harus ikutin kata agensi," jelasnya.

Ketika ditanya mengenai karir model internasionalnya, Millen mengaku sudah ada kesempatan di depan mata.

Baca Juga: Ashanty Naik Pitam Lihat Kelakuan Anang Hermansyah dan Anak-Anak Berubah Drastis karena Atta Halilintar: Aku tuh Mulai Stres ya!

"Ya alhamdulilah kemarin ada dari temen aku salah satu agensi di Surabaya, aku diundang untuk ke Thailand. Tapi semoga masuk, kalau aku masuk aku pasti akanhappy(senang)banget," jawab Millen.

"Ibaratnya belum diapprove (disetujui),cuman udah dikirimfile-file(dokumen)foto aku, semua lingkar pinggang aku. Jadi aku bener-benerhappy (senang)banget pengen jadi model internasional dari Indonesia," pungkasnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya