Di Talak 3 Lewat SMS, Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Sembunyikan Harta Gono Gini hingga Tuduh Main Serong dengan Pria Lain: Saya Haramkan Tubuh Saya Menyentuh Tubuh Kamu

Minggu, 16 Februari 2020 | 14:55
NOVA

Di Talak 3 Lewat SMS, Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Sembunyikan Harta Gono Gini hingga Tuduh Main Serong dengan Pria Lain: Saya Haramkan Tubuh Saya Menyentuh Tubuh Kamu.

GridStar.ID - Mulan Jameela dituding kuat menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Bertahun-tahun bina rumah tangga hingga dikaruniai tiga anak, pernikahannya keduanya telah kandas.

Kabar itu seoalah tak terbantahkan, setelah Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Dul Jaelani Unggah Foto Bareng Anak Mulan Jameela, Maia Estianty Tinggalkan Komentar Singkat

Dhani sempat menuturkan bahwa perceraian dengan Maia bermula dari SMS pernyataan talak cerai.

Dhani ternyata sampai menangis ketika rumah tangga yang dibinanya selama 12 tahun ini hancur.

Selalu menjadi pihak yang disalahkan, Dhani pun membeberkan fakta menarik soal Maia yang membuat publik tercengang.

Baca Juga: Daniel Mananta Singgung Sosok Penyanyi Lagu Ciptaan Maia Estianty, Istri Irwan Mussry: Nama Aslinya Wulansari, Sekarang Namanya Mulan Jameela, Puas!

Dikutip dari Go Spot dan Tabloid Nova edisi 990 tahun 2016 silam, Dhani rupanya pernah membongkar kabar perselingkuhan Maia.

Dhani sempat menuturkan bahwa perceraiannya dengan Maia terjadi bukan karena ia selingkuh ataupun Mulan merebut dirinya.

Perceraian pada tahun 2008 itu terjadi lantaran Dhani menyebut bahwa Maia pernah selingkuh.

Baca Juga: Bentuknya Mungil dan Berwarna Hitam, Makanan Favorit Maia Estianty Ini Sekilonya Rp140 Juta, Ternyata Ini yang Bikin Mahal!

Dikutip dari Nova.id, Dhani sempat menuliskan dalam surat bahwa Maia telepon setiap hari dengan sosok pria yang sudah beristri.

"Sudah lebih dari makan obat. Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September.

"Dan ini diakui Maia dalam sebuah surat yang ditandatanganinya, dengan disaksikan pengacara kami masing-masing.

Baca Juga: Sudah Bersuami Konglomerat, Maia Estianty Masih Terbayang Ahmad Dhani: Jangkrik Dul, Kowe Kayak Bapakmu Sumpah!

'Waktu itu, kalau Maia enggak nurut, aku akan kasih tahu istri orang itu sekalian. Enggak benar itu main dengan suami orang."

Menurut Dhani, perceraiannya dengan Maia adalah akibat dari ulah Maia sendiri yang main serong dengan suami orang.

"Semua ini sebetulnya gara-gara kekonyolan Maia sendiri.

Baca Juga: Bukan Cuma Saksi Bisu Pengusiran Maia Estianty, Rumah Ahmad Dhani yang Dijual 12 Miliar Ini Angker Banget, Bebi Romeo: Dia Sendiri Takut, kok!

"Jika dahulu dia cepat pulang dari acara ulang tahun Aming, enggak bakal aku repot-repot mencari bukti seperti ini.

"Kejadian itu membuat aku curiga, kok dia berani ngelawan aku sampai pulang ke rumah jam setengah lima subuh. Vita juga seperti itu.

"Jadinya aku mau tahu siapa sih, yang panas-panasin Maia. Sampai akhirnya aku sadap pembicaraan dia." jelas Dhani.

Baca Juga: Publik Kira Mulan Jameela yang Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ahmad Dhani, Maia Estianty Juga Main Serong dengan Pria Lain?

Menurutnya, Maia terlalu sering bertelepon dengan seseorang, saking seringnya sudah melebihi dari jadwal minum obat 3 kali sehari.

"Di sini (Dhani memegang kaset yang disadap itu) terungkap Maia telepon sama siapa saja. Aku tahu dia mau ngumpetin harta gono-gini." kata Dhani.

"Uang itu mau dijadikan emas atau berlian, agar tidak tercantum di rekening bank. Dengan demikian tidak bisa dibagi rata," ungkap Dhani dalam wawancara dengan Tabloid Nova, edisi 990.

Baca Juga: Bandingkan Mulan dan Mantan Istri, Ahmad Dhani: Maia Kuat Banget!

Dalam acara Go Spot di Youtube RCTI Infotainment, Dhani lalu menyebutkan bahwa rekaman pembicaraan Maia dengan sosok selingkuhannya membuatnya panas.

Akibatnya, Dhani pun menjatuhkan talak tiga.

"Salah satu rekam tim kita, sempat merekam salah satu pembicaraan yang cukup krusial. Yang membuat saya juga panas dan menjatuhkan talak 3 itu," tuturnya lagi.

Baca Juga: Terlibat Penipuan Ojek Online, Maia Estianty Curhat di Instagram

Suami Mulan itu juga menyebut bahwa gara-gara kejadian itulah, ada TV swasta yang mencekal Maia.

"Sama dengan dua TV swasta yang juga mencekal Maia sampai detik ini. Ada di sini nih TVnya nih. Boleh cek, TV mana itu, itulah sebab musabab saya menceraikan Maia sama juga sebab musabab 2 TV swasta itu mencekal Maia sampai detik ini," lanjut Dhani lagi.

Dhani mengutarakan bahwa proses talak 3 yang dilayangkannya kepada Maia, dilakukannya via SMS.

Baca Juga: Geram Ketipu Oknum Ojol hingga Saldo Gopaynya Raib, Maia Estianty Nyaris Kehilangan Uang di Kartu Kredit Usai Ponselnya Diretas

"Sesungguhnya yang terjadi itu saya memberikan talak kepada Maia, langsung talak 3 itu. Jadi bukan talak 1 dulu, talak 2 dulu, talak 3 enggak, langsung talak 3 melalui SMS yang bunyinya, mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu," lanjut Dhani lagi.

Musisi asal Surabaya itu juga meluruskan pemberitaan.

Ia menyebut, Mulan bukan tipe orang yang akan merebut suami orang.

Baca Juga: El Rumi Berkhayal Ahmad Dhani dan Maia Estianty Duduk Bersama Jadi

Dhani menepis pemberitaan tersebut dan sekali lagi menyebutnya di depan awak media.

"Orang-orang yang selama ini ya, menuduh Mulan itu merebut suami, itu nggak mungkin. Nggak mungkin sekali orang seperti Mulan itu merebut suami orang, itu nggak mungkin sekali!" tutupnya. (*)

Artikel ini telah tayang di gridhot.id berjudul2 Stasiun Televisi Swasta Cekal Istri Irwan Mussry, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Sembunyikan Harta Gono Gini, Ayah Al Ghazali Tuding Mantan Istri Tak Sudi Hartanya Dibagi

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, GridHot.ID

Baca Lainnya