Arya Satrio Tak Terlihat di Pemakaman Sang Anak Karena Ditahan, Kuasa Hukum Karen Idol Pertanyakan Keberadaan Suami Kliennya: Arya Tidak Ada di Dalam

Senin, 10 Februari 2020 | 17:30
wartakota/ Arie Puji Waluyo

Arya Satrio Tak Terlihat di Pemakaman Sang Anak Karena Ditahan, Kuasa Hukum Karen Idol Pertanyakan Keberadaan Suami Kliennya: Arya Tidak Ada di Dalam

GridStar.ID - Kabar mengejutkan datang dari Karen Idol yang kehilangan sang putri tercinta, Zefania Carina.

Zefania meninggal dunia pada usia 6 tahun pada Sabtu (08/02) setelah jatuh dari balkon di lantai 6 sebuah apartemen.

Suasana duka menyelimuti pemakaman dari Zefi, tetapi tak ada sosok suami Karen Idol, Arya Satria Claproth di TPU Tanah Kusir, Jl RC Veteran, Bintaro yang menjadi tempat pemakaman anaknya.

Baca Juga: Sempat Perlihatkan Halaman Belakang Rumahnya Ditumbuhi Pohon Jambu Langka, Kini Mayangsari Pamer Potret Mewahnya Ruang Makan Indoor yang Bertema Klasik Emas

Menurut penuturan Karen Pooroe ketika ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu pagi, Arya Satria Claproth diduga ditahan Polres Metro Jakarta Selatan diduga harus mempertanggungjawabkan, atas kelalaiannya terhadap Zefania Carina.

Tak hanya Karen Pooroe saja yang menangis histeris.

Namun, ibunda Karen pun sangat terpukul dan sedih atas kehilangan cucunya itu.

Baca Juga: Sempat Dituding Jadi yang Kedua, Artis Kondang Ini Dinikahi Siri Dihadapan Sang Ibu yang Terbaring Sekarat di Rumah Sakit

Tim kuasa hukum penyanyi Karen Pooroe, yang dipimpin Acong Latief menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) petang.

Kehadiran Acon Latief pun tak sendiri, ia didampingi rekan atau keluarga Karen Pooroe, usai menghadiri pemakaman putri kliennya, Zefania Carina di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu sore.

Usai bertemu dengan aparat kepolisian, Acon mengklaim bahwa suami Karen, Arya Satria Claproth tidak ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Umi Pipik Ungkap Sudah Siapkan Kain Kafan dan Amanah untuk Sang Anak, Ada Apa?

Padahal sebelumnya, Karen menilai bahwa tidak adanya Arya di rumah duka RS Fatmawati diduga ditahan oleh penyidik atas dugaan kelalaian terhadap Zefania Carina, putri mereka yang terjatuh dari lantai enam balkon apartemen, Jumat (7/2/2020).

"Katanya kabarnya Arya ditahan, Arya itu tidak ada (didalam)," kata Acong Latief.

Acong sangat kaget karena mengetahui suami kliennya tidak ditahan oleh polisi. Sebab, kasus kematian Zefania adalah murni kelalaian dari Arya.

Baca Juga: Momen-Momen Oscar 2020 ini Wajib Ditonton! Kemenangan Besar Film Parasite hingga Isu Kesenjangan Gender

"Kita ga tau, yang jelas tidak ada disini," ucapnya.

Tak hanya menanyakan ke penyidik, Acong sudah mengecek soal berkas peristiwa kematian Zefania Carina, putri Karen Pooroe dan Arya ke Polisi.

"Nomor perkaranya pun tidak ada di Polres Jaksel dan di Polsek tempat kejadian. Di pemakaman juga dia (Arya) tidak ada," ujar Acong Latief. (*)

Artikel ini telah tayang dengan judul Bak Misteri, Dimana Arya Satria Suami Karen Pooroe Saat Sang Putri Dimakamkan? Dalam Tahanan Tak Ada

Editor : Hinggar

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya