Hidup dalam Apartemen Rp20 Miliar, Hotman Paris Beberkan Enaknya Hidup Jedun Selama Jadi Simpanan Suami Sarita Abdul Mukti

Minggu, 02 Februari 2020 | 16:55
YouTube Tribunnews

Hidup dalam Apartemen Rp20 Miliar, Hotman Paris Beberkan Enaknya Hidup Jedun Selama Jadi Simpanan Suami Sarita Abdul Mukti

GridStar.ID - Nama Jennifer Dunn tengah hangat disorot publik.

Sejak beberapa hari lalu, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan jika harta gono-gini dari Faisal Harris merupakan agunan yang harus dibayar bunga bank hingga Rp77 juta.

Namun, hal ini dibantah oleh akun Instagram yang mengatasnamakan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Dikejar Bank karena Tak Bayar Bunga Senilai Rp77 Juta, Sarita Abdul Mukti Bongkar Borok Mantan Suami: Makasih Harris Semoga Tenang di Surga

Jauh sebelum perang komentar di Instagram, perseteruan Sarita dan Jedun sempat hebohkan publik.

Pasalnya, Jedun disebut-sebut merupakan perusak rumah tangga orang hingga hidup nyaman meski jadi istri simpanan.

Melansir dari NOVA, Jedun juga mendapatkan banyak fasilitas mewah nan fantastis.

Baca Juga: Harta Gono-Gini Sarita Abdul Mukti Digadai, Jennifer Dunn Beberkan Hal Berbeda: Jangan Drama! Yang Ngaku-Ngaku Bayar Temui Saya!

Super mewah, begini potret apartemen seharga Rp 20 miliar yang menjadi tempat tinggal Jennifer Dunn, yang kabarnya pemberian dari suami Sarita Abdul Mukti, yakni Faisal Harris.

Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Dunn muncul dengan kabar yang menghebohkan.

Ia melakukan perawatan untuk wajahnya, sehingga tampil semakin berbeda dan membuat banyak orang pangling.

Baca Juga: Warisan Segunung Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Hanya Diberikan 4 Aset dari Harta Gono-Gini Tapi Berstatus Gadai

Namun belakangan sosok Jennifer Dunn lagi-lagi dituding menjadi perebut suami orang.

Perempuan 28 tahun ini dituding merebut kebahagiaan keluarga dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Faisal sendiri kabarnya adalah seorang pengusaha kaya raya.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Berderai Air Mata Faisal Harris Didoktrin Jedun yang Jadi Pelakor dalam Pernikahannya: Fitnah Aku Bakal Mengguna-Guna dan Santet

Banyak netizen yang bersimpati pada keluarga Sarita, dan mengecam hingga memaki artis Jennifer Dunn dengan sebutan 'pelakor'.

Namun belakangan fakta mengejutkan terkait kabar soal hubungan terlarang Jennifer Dunn dengan Faisal Harris ini mulai terungkap.

Seorang rekan dekat Jennifer Dunn pun mengungkap fakta lain terkait hubungan Jedun dengan bos tajir Faisal Harris.

Baca Juga: Diperlihatkan Foto Jedun Nikahi Siri sang Suami, Faisal Harris Geram Sarita Abdul Mukti Cium Tangan: Nggak Mungkin Kamu Diganti Wanita Murahan!

Kabarnya bukan hanya pacaran, rupanya Jennifer Dunn dan bos tajir Faisal Harris sudah langsungkan pernikahan siri.

Kepada pengacara kondang Hotman Paris, Jennifer buka-bukaan bahwa ia dinikahkan seorang ustad dan disaksikan keluarga.

Melansir dari tayangan Infotainment Intens (24/11/2017), Hotman Paris mengatakan, "Jennifer curhat sama saya, dia sudah nikah siri dengan Haris, bulan Desember 2015, nikah di rumahnya di Kemang dan disaksikan ibunya, ada ustad yang menikahkan mereka."

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Ogah Ketemu Jedun, Tapi Mau Bertemu Istri Ketiga Faisal Haris: Yang Terjadi sama Kita Allah Sudah Izinkan, Walau Musibah

Parahnya, ternyata pernikahan siri ini sudah berlangsung selama dua tahun.

Jennifer mengaku tak ada yang salah dengan langkahnya.Bahkan, ia merasa dalam ajaran agama yang dianut Haris dan Jennifer, diizinkan bila suami berpoligami.

Hotman pun menambahkan, "Salah saya dimana, banyak suami lain punya istri lebih dari dua, suami boleh beristri lebih dari satu dalam agama yang mereka anut. Setelah menikah, Jennifer tinggal di apartemen mewah. Apa salahnya kalau nikah, menjadi istri kedua, toh juga sah secara agama. Banyak di luar sana suami punya istri sampai empat."

Baca Juga: Disinggung Warganet, Sarita Abdul Mukti Beberkan Putri Sulungnya Bukan Anak Kandung Faisal Harris: Kak Shania Bersyukur Bukan Anaknya

"Kalau di sana kan apartemen rata-rata Rp 10 miliar satu unit. Sama perabot Rp 10 miliar. Total Rp 20 miliar. Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia," tutur Hotman memaparkan biaya apartemen yang ditinggali Jedun.

Jika ditilik dari akun sosial media Jennifer Dunn, rupanya Jedun tinggal di Apartemen Pakubuwono Residence yang terletak di bilangan Jakarta Selatan.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : NOVA

Baca Lainnya