Poligami, Kiwil Jatuhkan Talak pada Rochimah dan Meggy Bersamaan Usai Ribut Besar, Istri Muda Ngeluh: Udah Tua Masih Cemburuan!

Sabtu, 01 Februari 2020 | 19:00
NOVA

Poligami, Kiwil Jatuhkan Talak pada Rochimah dan Meggy Bersamaan Usai Ribut Besar, Istri Muda Ngeluh: Udah Tua Masih Cemburuan!

GridStar.ID - Pernikahan Kiwil dengan kedua istri madunya kerap menguraikan cerita.

Sebab, kedua istri pelawak kondang ini kerap dikabarkan berseteru.

Hal ini lantaran rasa cemburu istri tua terhadap istri muda Kiwil.

Baca Juga: Gugat Cerai Usai 8 Tahun Dipoligami Limbad, Benazir Pilu Diteror Istri Tua hingga Dua Tahun Tak Pernah Serumah: Hati Saya Sakit!

Tak akur, perseteruan Rochimah kontra Meggy sempat menghebohkan publik di tahun 2011.

Sampai-sampai Kiwil kala itu menjatuhkan talak bersamaan terhadap 2 istrinya.

Usai rujuk, lagi-lagi Kiwil harus menghadapi badai di kedua biduk rumah tangganya dilansir dari NOVA.id.

Baca Juga: Beberkan Hidupnya Jadi Istri Muda Pengacara Kondang, Artis Cantik Ini Dibuat Geram dengan Klub Poligami: Ini Jelas Menyakiti Hati Wanita!

Pemicu utamanya disebut-sebut saat Meggy Wulandari membagikan momen bahagia di hari ulang tahunnya melalui Instagram.

Rupanya Meggy Wulandari mendapatkan kejutan dari anak-anak dan teman-temannya di sebuah hotel di Jakarta pada November lalu.

Tak disangka, istri pertama Kiwil, Rochimah mengunggah foto anak lelakinya di Instagram dengan kata-kata menyayat hati.

Baca Juga: Dipoligami, Kiwil Alergi Ketemu Istri Mudanya Padahal Meggy Tengah Hamil 4 Bulan! Ada Apa?

Rochimah meninggalkan pesan kepada sang putra untuk bisa menyeleksi pasangan hidup adik perempuannya kelak agar tak salah pilih.

Unggahan ini tak pelak membuat Meggy Wulandari berpikir bahwa Rochimah cemburu padanya seperti yang dilansir dari YouTube Cumicumi.

"Ya kalian lihat lah di Instagram, aku nggak kayak dulu lagi yang suka berapi-api, yang lebay atau cari-cari perhatian udah nggak lah. Dulu lebay sayang, yang galau dikomenin apa terus dibales. Sekarang kebalikan dong, malah yang (istri) pertama lebay," ujar Meggy Wulandari.

Baca Juga: 6 Bulan Ceraikan Istri yang Menolak Dipoligami, Opick Nikahi Model Cantik Bebi Silvana yang Beda Usia 12 Tahun

Tak hanya itu, menjelaskan bahwa ulang tahunnya ini merupakan bentuk hadiah dari teman-temannya, Meggy Wulandari menyarankan Rochimah agar memperbanyak ikatan pertemanan.

"Bunda Rohi emang mungkin cemburu karena ulang tahun saya dirayakan. Yang merayakan silahkan tanya sahabat-sahabat saya. Makanya bunda perbanyaklah bersilahturahmi, perbanyak sahabat," imbuhnya.

Bahkan, Meggy Wulandari menuturkan sang suami Kiwil tak memberinya kado.

Baca Juga: Sudah Hubungan Suami Istri hingga Hamil 6 Bulan, Meggy Kaget Kiwil Sudah Punya Istri, Rochimah Histeris Tahu Dipoligami

"Jadi kalau ulang tahun ngga perlu keluar duit, semua yang ngasih kejutan tuh bukan suami. Ini suami ngasih ngga ulang tahun? Orang kado aja diminta aja ini (susah) banget," tukasnya.

Demi menyelesaikan kisruh rumah tangga ini, Meggy Wulandari berharap bahwa Rochimah tidak perlu bersikap cemburuan.

"Ngga usah lah ngomong dia dia, kalau mau bilang cepat sembuh buat baby, ngga usah lah manggil infotainment kayak pengen eksis begitu. Langsung aja WA, kenapa nomor aku diblokir, Instagram aku diblokir. Soalnya aku capek, masak udah tua masih cemburuan aja," pungkas Meggy Wulandari. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nova, instagram

Baca Lainnya