Sarita Abdul Mukti Berderai Air Mata Faisal Harris Didoktrin Jedun yang Jadi Pelakor dalam Pernikahannya: Fitnah Aku Bakal Mengguna-Guna dan Santet

Sabtu, 25 Januari 2020 | 16:05
Kolase Instagram

Sarita Abdul Mukti Berderai Air Mata Faisal Harris Didoktrin Jedun yang Jadi Pelakor dalam Pernikahannya: Fitnah Aku Bakal Mengguna-Guna dan Santet

GridStar.ID - Pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sempat menuai sorotan publik.

Pasalnya, rumah tangga pasangan ini hancur karena adanya orang ketiga yang merupakan artis cantik Jennifer Dunn.

Tak hanya dirusak rumah tangganya, Sarita Abdul Mukti juga difitnah menggunakan santet demi membuat suaminya kembali.

Baca Juga: Diperlihatkan Foto Jedun Nikahi Siri sang Suami, Faisal Harris Geram Sarita Abdul Mukti Cium Tangan: Nggak Mungkin Kamu Diganti Wanita Murahan!

Melansir dari tayangan kanal YouTube Orami Indonesia yang diunggah pada Rabu (22/01) Sarita blak-blakan ceritakan pertemuan menyakitkannya dengan Faisal usai kedok perselingkuhannya dengan Jedun mulai terkuak.

"Hari pertama ketemu beliau, ya Allah mbak itu nyakitin banget,"

"Itu bulan puasa, aku inget banget, di rumah," beber Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Ogah Ketemu Jedun, Tapi Mau Bertemu Istri Ketiga Faisal Haris: Yang Terjadi sama Kita Allah Sudah Izinkan, Walau Musibah

Saat itu Sarita memang tinggal di Australia dan baru kembali ke Jakarta.

Ia pun langsung meminta asisten rumah tangganya (ART) untuk menyiapkan berbagai makanan dan minuman untuk menjamu sang suami.

Namun entah apa yang dipikirkan suaminya, saat itu Faisal malah membawa makanan dari luar.

Baca Juga: Rusak Rumah Tangga Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Sukses Blak-Blakan Ungkap Tipsnya Disayang Faisal Haris!

"Aku bilang sama mbak rumahku (ART), kalian belanja makanan Sunda yang udah mateng di restoran, untuk buka puasa karena hari itu Harris mau datang ketemu aku," kata Sarita.

"Aku dah siapin segitu banyaknya di meja, beliau datang bawa nasi padang, nasi bungkus," tambahnya.

Sontak saja Sarita langsung sakit hati bukan kepalang melihat perlakuan suaminya.

Baca Juga: Disinggung Warganet, Sarita Abdul Mukti Beberkan Putri Sulungnya Bukan Anak Kandung Faisal Harris: Kak Shania Bersyukur Bukan Anaknya

"Dia makan di situ, aku makan di sini, sakit, bayangin nggak sih, ini suami aku lho, kok didoktrin sampai nggak boleh nyentuh makanan atau air di rumah," ucap Sarita sembari meneteskan air mata.

Tak cukup sampai di situ, Sarita juga dituduh bakal mengguna-guna dan menyantet Faisal Haris.

"Mereka memfitnah aku bakal mengguna-guna beliau atau santet,"

"Kalau pun mau nyantet dari dulu kali, ngapain sekarang gitu kan, rasanya tuh kayak ini nggak adil gitu, gini amat sih idupku," tutup Sarita Abdul Mukti masih berkaca-kaca.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bak Tertusuk Pisau Tajam, Sarita Abdul Mukti Difitnah Guna-Guna dan Santet Faisal Haris hingga sang Mantan Tak Berani Sentuh Makanan dan Minuman yang Disuguhkannya: Nyakitin Banget, Ini Suami Aku Lho Kok Didoktrin, Gak Adil!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : grid.id

Baca Lainnya