Hengkang dari Sangkar Kerajaan Inggris, Benarkah Rumor Ratu Elizabeth Pilih Kasih pada Dua Cucu Menantunya, Kate dan Meghan?

Sabtu, 11 Januari 2020 | 13:00
NOVA

Hengkang dari Sangkar Kerajaan Inggris, Benarkah Rumor Ratu Elizabeth Pilih Kasih pada Dua Cucu Menantunya, Kate dan Meghan?

GridStar.ID - Baru-baru ini, kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris menggemparkan publik.

Meghan Markle dan Kate Middleton sebelumnya kerap dikabarkan berseteru.

Makin panas, benarkah rumor yang mengatakan adanya berbedaan sikap Ratu Elizabeth pada kedua cucu menantunya?

Baca Juga: Gaji Ratusan Juta Suami Pilot Iis Dahlia Jadi Sorotan, Ketahuan Bawa Pesawat Harley Davidson Selundupan Dirut Garuda!

Melansir dari Express.co.uk, sekitar bulan April lalu, sang Ratu membuat keputusan baru soal perhiasan kerajaan yang biasa dipakai oleh para bangsawan Inggris.

Termasuk yang kerap dipakai oleh Meghan Markle dan Kate Middleton.

Siapa sangka, perhiasan milik kerajaan yang sempat populer dan menjadi ikon lantaran dipakai Putri Diana ternyata tak boleh dikenakan oleh Meghan Markle.

Baca Juga: Bongkar Kelakuan Mantan Pacarnya, Kesha Ratuliu: Leher Aku Diinjak, Aku Diludahi!

Sebaliknya, Ratu justru memperbolehkan Kate Middleton untuk memakai perhiasan tersebut.

Menurut orang terdekat kerajaan, Ratu ternyata kurang terkesan dengan perilaku Meghan Markle.

"Ini adalah situasi mengejutkan yang telah terjadi di balik layar selama beberapa bulan terakhir dan telah menyebabkan ketegangan dan rasa kesal, terutama bagi Harry," kata sumber tersebut.

Baca Juga: Putri Diana Alami Kecelakaan Tragis, Begini Reaksi Tak Terduga Pangeran Charles Saat Tahu Mantan Istrinya Diambang Kematian

Perilaku Meghan Markle ternyata menjadi salah satu hal yang diduga memunculkan keputusan dari sang Ratu.

“Aspek perilaku Meghan termasuk sebelum pernikahan kerajaan menyebabkan kebencian pada anggota keluarga di Istana Buckingham," tambahnya.

"Sejujurnya, Ratu sendiri tidak terkesan dengan beberapa tuntutan Meghan, terutama sebagai anggota baru keluarga," ungkap sumber terpercaya tersebut.

Baca Juga: Pangeran William dan Pangeran Harry Rilis Foto Natal dengan Keluarga, Tapi Foto Putra Sulung Putri Diana Terasa Ada yang Kurang! Kenapa?

Berbeda dengan Meghan yang tak boleh mengenakan perhiasan ikonik kerajaan, istri Pangeran William, Kate Middleton jutru masih diperbolehkan.

Keputusan memperbolehkan Kate mengenakan perhiasan Diana juga didasarkan pada urutan keluarga.

Pasalnya posisi Kate sebagai istri William memang lebih tinggi dari pada Meghan Markle yang merupakan istri dari adiknya.

Baca Juga: Tak Hanya Pangeran Harry, 4 Bangsawan Ini Juga Memilih Mundur dari Tugas Kerajaan, Salah Satunya Putri Diana

Meghan Markle disebut hanya diperbolehkan mengenakan perhiasan Diana yang benar-benar diwariskan untuk Harry.

Sedangkan perhiasan Diana yang menjadi ikon kerajaan atau aset kerajaan, tidak boleh sama sekali dipakai oleh Meghan Markle. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya