Bantah Tudingan Jadi Gundik Bos Garuda Indonesia, Ini Wajah Aslinya Sebelum Diduga Jalani Operasi Plastik, Sudah Cantik dari Lahir?

Sabtu, 11 Januari 2020 | 06:30
Kolase Warta Kota - Twitter

Bantah Tudingan Jadi Gundik Bos Garuda Indonesia, Ini Wajah Aslinya Sebelum Diduga Jalani Operasi Plastik, Sudah Cantik dari Lahir?

GridStar.ID - Pramugari Siwi Widi Purwanti menjadi sorotan publik usai terseret kasus penyelundupan Harley Davidson milik petinggi PT Garuda Indonesia.

Sebab, tersiar kabar jika pramugari cantik ini jadi gundik simpanan para petinggi Garuda Indonesia.

Gelar klarifikasi, selama ini kabar simpang siur tentangnya akhirnya dibantah Siwi.

Baca Juga: Tanah, Kos-kosan hingga Perhiasan Warisan Lina Bakal Jatuh ke 2 Tangan Ini, Teddy Singgung Wasiat Istri : Mau Bikin Rumah Sakit Gratis

"Selama ini saya tidak lari. Saya sibuk dengan pekerjaan saya sebagai pramugari. Tapi ada yang perlu dijelaskan dalam kaitan juga menjelaskan kepada keluarga. Termasuk saat ibu saya kena dampaknya (turut diberitakan media). Silahkan kalau mau serang saya enggak apa-apa tapi jangan bawa-bawa ibu saya," ungkap Siwi Widi saat menggelar jumpa pers di Kantor Elza Syarief Law, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/01).

Siwi Widi mengungkapkan, sang ibu sampai sakit dan mendapat perawatan ke rumah sakit akibat memikirkan tudingan keji yang dilayangkan kepadanya.

Siwi juga menyoroti sejumlah media online yang dengan mudah menjudge dan masuk terlalu jauh ke dalam masalah personalnya.

Baca Juga: Jenazah Lina Diotopsi, Hasil Pemeriksaan Racun Oleh Dokter Forensik Baru Ketahuan 2 Minggu Lagi

Hingga masalalunya sampai diumbar, aibnya dikuliti, namanya dijatuhkan, tanpa mereka pernah berpikir dirinya punya keluarga.

"Sudah sangat personal sekali yang dibahas. Itu membuat saya sedih. Hanya mengutip sumber sebuah akun yang tidak jelas dan apa yang dikabarkan juga tidak benar," ujarnya.

"Dikucilkan atau didiskriminasi sih tidak ya. Saya jalankan pekerjaan seprti biasa. Cuma saya merasa tekanan dari penumpang. Penumpang jadi lebih perhatian ke saya karena foto saya kan sudah tersebar. Merasa tidak nyaman saja," ujarnya.

Baca Juga: Mantan Suami Sule Tak Miliki Riwayat Penyakit Kronis, Begini Kesaksian Tetangga Lina yang Turut Mandikan Jenazah

Siwi juga sebelumnya telah mengklarifikasi tuduhan itu kepada atasannya bahkan ia meminta izin untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Saya klarifikasi ke kantor dan divisi terkait, ke atasan saya. Saya jelaskan detailnya bagaimana. Bahkan hari ini saya bikin konferensi pers juga sudah izin ke atasan," kata dia.

"Saya merasa ini adalah persaingan kerja yang tidak sehat dalam pekerjaan saya. Motifnya saya kurang paham. Mungkin ada pengalihan isu atau apa karena bersamaan dengan kasus penyelundupan itu. Dan tiba-tiba menyeret nama saya," ujar Siwi Widi.

Baca Juga: Terungkap Kedoknya, Roy Kiyoshi Beberkan Artis Senior AA dan Pedangdut Ini Pakai Susuk Demi Ketenaran

Tak hanya itu, pramugari cantik ini juga sempat dituding melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Twitter

Bantah Tudingan Jadi Gundik Bos Garuda Indonesia, Ini Wajah Aslinya Sebelum Diduga Jalani Operasi Plastik, Sudah Cantik dari Lahir?

Sebelum operasi plastik, Siwi ternyata sudah cantik dari lahir.(*)

Tag :

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya