Ramalan 2020: Terawangan Gus Robin Lihat Bencana Kekeringan hingga Kerusuhan Politik, 2 Tokoh Negara Diincar!

Rabu, 01 Januari 2020 | 19:45
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

Ramalan 2020: Terawangan Gus Robin Lihat Bencana Kekeringan hingga Kerusuhan Politik, 2 Tokoh Negara Diincar!

GridStar.ID - Paranormal Gus Robin baru-baru ini memprediksi soal bencana alam yang terjadi di tahun 2020 mendatang.

Dalam terawangannya, Gus Robin mengingatkan soal adanya bencana alam mulai dari gunung meletus hingga tsunami pada 2020.

Melansir dari YouTube Ekspedisi Alam Lain, pada Selasa, (17/12) begini tayangan Ekspedisi Alam Lain yang mencoba menguak kejadian tahun 2020.

Baca Juga: Ramalan 2020: Beby Djenar Terawang Veronica Tan Harmonis dengan Mantan Ajudannya Puput Nastiti Devi yang Kini Jadi Istri BTP

Semua yang di prediksi dan ramalkan hanyalah sebatas penglihatan dari mata batin.

Boleh percaya atau tidak percaya, semua hal yang terjadi adalah kehendak dari Tuhan, Kita sebagai manusia hanya bisa berserah diri dan berdoa memohon perlindungan-Nya.

Gus Robin mengatakan jika apa yang diramalkannya itu bukan menjadi pedoman ataupun patokan.

Baca Juga: Ramalan 2020: Mbak You Terawang Artis A Tega Pacari Istri Temannya Sendiri hingga Jeratan Utang Selebriti R dan L Berujung Cerai

Pertama-tama Gus Robin meramalkan tentang bencana alam yang akan terjadi di Tanah Air.

"Untuk alam dulu ya, ada gempa yang saya lihat ada letusan gunung yang lumayan besar sampai meleleh laharnya, ada awan panasnya seperti 'buuugghh' kemudian laharnya meleleh kemudian di bawah gunung itu ada pemukiman.

"Setelah gempa bumi itu akan ada air, sejenis tsunami tapi tidak besar, banjir juga tetap ada, akan ada hujan angin, terus angin puting beliung, kebakaran hutan juga ada," ungkap Gus Robin.

Baca Juga: Ramalan 2020: Bak Balas Dendam pada Mantan yang Nikahi Syahrini Secara Privat, Mbak You Terawang Luna Maya Tahun Depan Nikah Diam-Diam!

Gus Robin juga mengungkapkan jika tahun 2020, musim kemarau masih lebih panjang daripada musim penghujan.

"Musim kemarau masih lebih panjang daripada musim penghujan, masih ada kekeringan di beberapa tempat, di tahun 2020 juga akan ada hujan es ada yang kecil-kecil ada juga yang besarnya segenggaman orang dewasa" lanjut Gus Robin.

Selanjutnya, Gus Robin meramalkan tentang musibah yang akan terjadi di Tanah Air.

Baca Juga: Ramalan 2020: Ki Sukma Terawang Meski Renggang dengan Reino Barack, Syahrini Disebut akan Melahirkan Seorang Bayi!

Ia bahkan menyebutkan akan ada pesawat jatuh.

"Akan ada pesawat jatuh dan kapal tenggelam atau seperti perahu yang terombang ambing ombak kemudian tersapu ombaknya," ungkap Gus Robin.

Gus Robin juga mengungkapkan masih ada kerusuhan yang melibatkan suku, ras, agama, dan politik.

Baca Juga: Ramalan 2020: Tiga Artis Kondang Ini akan Hilang dari Jagad Hiburan karena Kesehatan hingga Problematika Rumah Tangga

"Akan ada kerusuhan juga di beberapa tempat, berpedoman pada suku, ras, agama, dan politik, tetep itu jadi bahan kerusuhan di Indonesia dan beberapa ada yang kurang terima dalam permainan olahraga seperti di penontonnya," lanjut Gus Robin.

Gus Robin mengatakan jika masih ada kecelakaan di tol.

"Masih ada kecelakaan di tol dan jalan umum, paling banyak terjadi di tol, nanti akan ada kecelakaan yang melibatkan bus, truk, dan sepeda motor banyak itu nanti," ungkap Gus Robin.

Gus Robin juga meramalkan tentang politik di Indonesia pada tahun 2020, bahkan ia menyebutkan bahwa Jokowi dan Ahok sedang diincar.

Baca Juga: Ramalan Roy Kiyoshi Tahun 2020: Banyak Public Figure Terkena Penyakit Dadakan Hingga Meninggalnya Seorang Artis Senior

"Pak Ahok dan Jokowi ya, sedang diincar oleh oknum tertentu, tapi mereka selamat, karena Pak Jokowi dan Pak Ahok ini saya katakan ya, saya tdk sedang memuji, bagus orangnya," ungkap Gus Robin.

Gus juga menceritakan tentang ekonomi tahun 2020, bahwa sebenarnya Indonesia itu sedang merintis dan membangun Indonesia Baru.

Ekonomi tahun 2020 akan mengalami kemajuan, Gus Robin mengatakan bahwa Pak Jokowi adalah pondasi Indonesia.

Baca Juga: Ramalan 2020: Mbak You Peringatkan Ini Untuk Rosa Meldianti Ponakan Dewi Perssik

Kemudian yang terakhir Gus Robin meramalkan kehidupan artis tahun 2020.

"Semakin banyak pansos ya, panjat sosial, makin gila orang-orang, semakin banyak yang mempertontonkan settingan."

"Nanti akan ada artis yang masuk penjara gara-gara pansos, akan ada juga artis yang terkena kasus prostitusi, akan ada perceraian dan pernikahan artis, ada artis juga yang sakit kemungkinan meninggal," ungkapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di GridStar dengan judul Ramalan Tahun Baru 2020, Paranormal Gus Robin Terawang Nasib Indonesia di Tahun Depan, dari Jatuhnya Pesawat Hingga Jokowi dan Ahok yang Diincar Oknum Tertentu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : grid.id

Baca Lainnya