Find Us On Social Media :

Bertemu Faisal Harris di Momen Ulang Tahun Anaknya, Sarita Abdul Mukti Sindir Pedas Soal Jennifer Dunn, Netizen Geger karena Hal Ini

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 23 Desember 2019 | 16:30 WIB

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris

GridPop.ID - Setelah resmi bercerai dengan Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris memang diketahui telah menikah dengan sosok yang dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahannya terdahulu, Jennifer Dunn.

Faisal Harris yang kini telah resmi menjadi suami Jennifer Dunn memang jarang terlihat mengahabiskan waktu dengan anak-anaknya.

Namun, rupanya pada momen ulang tahun Shafa Harris, sosok ayahnya tersebut muncul ditengah-tengahnya sehingga Sarita Abdul Mukti melontarkan sindiran pedas untuk Jennifer Dunn.

Baca Juga: Banting Stir jadi Politikus hingga Disebut-sebut Tengah Disiapkan jadi Bupati , Siapa Sangka Aktor Tampan Ini Pernah jadi Sopir dan Pemulung Demi Menyambung Hidup

Dalam sebuah momen, Sarita Abdul Mukti baru-baru ini tampak akrab duduk ditemani Faisal Harris.

Tak hanya berdua, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris juga terlihat harmonis saat dikelilingi oleh keempat putrinya.

Dengan wajah penuh kebahagiaan, Shania Salsabila, Shakilla Astari, Shafa Haris, dan si bungsu Shabina Mecca tampak semringah karena bisa kumpul kembali dengan kedua orangtuanya.

Baca Juga: Rumor Balikan Song Song Couple Dapat Tanggapan Mengejutkan dari Netizen Korea, Ternyata Begini Penampakan Cincin Song Hye Kyo yang Bikin Gempar, Ada Apa?

Ya, momen langka keakraban Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti itu sontak saja menjadi perhatian publik.

Sebelumnya diwartakan, sosok Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti sempat menjadi pemberitaan di media.

Hal itu dipicu dari sosok artis yang menjadi faktor perpisahan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.