Tak Rela Ayahnya Dikaitkan dengan Kasus Garuda Indonesia, Putra Iis Dahlia Ungkap Tugas Satrio Dewandono Saat Jadi Pilot

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:00
instagram @isdadahlia

Tak Rela Ayahnya Dikaitkan dengan Kasus Garuda Indonesia, Putra Iis Dahlia Ungkap Tugas Satrio Dewandono Saat Jadi Pilot

GridStar.ID - Penyelundupan motor mewah Harley Davidson yang dibawa oleh pesawat Garuda Indonesia memang menyita perhatian publik awal Desember ini.

Banyak orang yang terlibat kasus ini, salah satunya Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara yang akhirnya dicopot dari jabatannya.

Selain itu sosok yang menerbangkan pesawat tersebut juga menjadi perhatian.

Baca Juga: Detik-Detik Jelang Pernikahan, Terungkap Lokasi Cut Tari dan Richard Kevin Akad, Dekorasinya Mewah Nuansa Cokelat Emas!

Pasalnya, pilot dari pesawat yang membawa barang tersebut adalah suami dari pedangdut Iis Dahlia.

Ditanya soal hal tersebut Iis Dahlia buru-buru menangkis suaminya terlibat kasus ilegal sang dirut.

"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta.

Baca Juga: Hari Ini Lepas Status Janda, Anggunnya Cut Tari Berbalut Kebaya yang Simpel dan Elegan!

Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif.

Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silahkan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda.

Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," ujar Iis Dahlia dalam unggahan Instagram Story pribadinya.

Baca Juga: Bak Bertepuk Sebelah Tangan, Cut Tari Pernah Kecewa Dengar Pengakuan Ariel NOAH: Sedih, Tidak Ada Rasa Cinta pada Saya

Tak hanya Iis Dahlia yang membantah tudingan miring soal sang suami, anaknya pun membeberkan sifat asli sang ayah yang ternyata seperti ini!

Dilansir dari TribunSeleb, dalam sebuah wawancara, Devano mengatakan bahwa ayahnya orang baik dan ia percaya ayahnya tak akan melakukan pelanggaran.

"Kalau ayah saya orang baik, disiplin, orangnya sangat jiwa pemimpin," kata Devano Danendra dikutip dari channel Youtube KH Infotaiment, Rabu (11/12).

Baca Juga: Roy Kiyoshi Terawang Nafa Urbach Tak akan Menikah Lagi, Mantan Istri Zack Lee Menjerit: Aku Jadi Perawan Tua?

"Kita juga tau, semua tau kalo pilot itu adalah pekerjaan yang di pesawat, tugasnya bukan cuma nganterin penumpang dengan selamat," lanjutnya.

Dikatakan Devano terkait dugaan keterlibatan ayahnya dalam kejadian tersebut dirinya menunggu konfirmasi dari pihak Garuda Indonesia.

"Kalau misalkan ada hal-hal yang aneh atau kabar nggak baik, wawancara pihak Garuda aja, maskapai tersebut," ucap Devano.

Baca Juga: Tahu Sikap Mantan Suaminya, Fairuz A Rafiq Sampai Minta Tolong ke Sonny Septian Untuk Lindungi Faaz dari Galih Ginanjar

"Karena ya, sama sekali saya juga nggak ngerti sih. Dan saya percaya sama bapak saya, bapak saya adalah orang yang baik," lanjutnya.

Nama suami pedangdut Iis Dahlia belakangan menyita perhatian publik lantaran profesi suaminya, Satrio Dewandono, sebagai pilot di maskapai Garuda Indonesia.

Banyak yang menduga suaminya adalah pikot yang membawa pesawat Garuda Indonesia yang terbang dari Perancis menuju Jakarta.

Baca Juga: Jerry Aurum Dibui, Shakira Aurum Menangis Histeris Ungkapkan Rindunya di Hadapan Denada: Aku Kangen Papa, Ibu

Pesawat itu disebut-sebut mengangkut barang selundupan berupa motor Harley Davidson serta sepeda brompton yang dikaitkan dengan mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : nova.id

Baca Lainnya