Selalu Terlihat Mesra dengan Sang Istri, Siapa Sangka Roy Marten Pernah Diterpa Isu Nikah Siri dengan Perempuan Muda Hingga Dimarahi Anaknya

Rabu, 20 November 2019 | 17:15
kolase

Roy Marten diterpa isu nikah siri

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Gading Marten dan Anna Maria? Pasangan artis lawas ini tetap mesra dan harmonis saat pernikahannya menginjak usia 34 tahun.

Namun, siapa sangka jika hubungan rumah tangga Roy dan Anna pernah diterpa isu kurang sedap.

Roy Marten pernah dikabarkan menikah siri dengan seorang perempuan muda bernama Dini Indriani Syafira. Kabar ini tentu membuat keluarga Roy Marten tak nyaman.

Baca Juga: Cecep Reza Meninggal dalam Tidur Baru Diketahui Setelah Sang Putri Mengadu Tak Bisa Bangunkan Ayahnya

Bahkan, diceritakan oleh Roy, ia sampai dimarahi oleh anak perempuannya karena gosip nikah siri tersebut.

"Sejujurnya anak-anak saya yang perempuan marah, yang laki-laki agak lebih toleran. ‘Hati-hati, Pa, lain kali’. Tapi setelah saya jelaskan marah sedikit tapi okelah," terang Roy.

Roy Marten berkisah bahwa satu hal yang membuat anak perempuannya marah adalah keterangan foto yang ditulis Dini dengan kata-kata mesra, yakni "merasa dicintai" dan "selalu jadi tambah endut aku".

Baca Juga: Mengiris Hati, Kata-Kata Pedas KD pada Henry Siahaan Buat Mantan Suami Yuni Shara Mendidih: Kalau Mulut Perempuan Lain Sudah Saya Gampar!

"Itu yang membuat anak-anak perempuan marah. Tapi kalau yang laki-laki kita kenal lah papa siapa. Paling (nanya) 'Pa, ini gimana, terus mau diklarifikasi apa enggak?' Kita tanya mama bilang enggak usah paling reda sendiri. Oh ternyata enggak. ‘Ya sudah Pa lanjut’," beber Roy Marten.

Ya, foto Roy Marten dan Dini Indriani viral dijagat maya.

Foto Roy dan Dini memperlihatkan pose mesra di mana Dini kerap berpose sambil bersandar di pundak atau dada Roy.

Baca Juga: Jadi Pendakwah Kondang, UGB Tipu Pasien Pengobatan Alternatif Pakai Tulang Ayam dan Potongan Kecoa, Mertua Sampai Geram Lihat Tingkahnya!

Isu nikah siri semakin kuat dengan adanya komentar dari teman Dini yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

“HWD (happy wedding, red) SOBAT. Semoga menjadi kluarga syakinah mawadah warahmah. Dini Indriani & Roy Marten,” tulis salah satu komentar teman Dini.

Isu nikah siri merebak, Roy Marten pun menegaskan jika ia dan Dini hanya sebatas teman.

Baca Juga: Tak Canggung Peluk Mesra Mantan Istri Jamal Mirdad, Kata Manis Andrew White Buat Iri Naysilla Mirdad

Bahkan, Roy menyatakan jika dirinya tidak pernah berniat untuk menduakan Anna Maria. Dalam konferensi pers di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Roy menyebutkan tak pernah berniat untuk menikah lagi.

“Bahwa saya, Roy Marten, tidak pernah berniat untuk (menikah lagi) dan tidak akan pernah itu terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi,” tegas Roy saat dijumpai di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, 30 Desember 2016 silam.

Awalnya, kata Roy, ia enggan angkat bicara, apalagi menanggapi kabar miring tentangnya. Terlebih, sang istri, Anna Maria, sempat melarangnya.

Baca Juga: Ramal Istri Raffi Ahmad, Mbak You Blak-blakan Bongkar Nagita Slavina Punya Kekuatan sampai Singgung Soal Gantung Diri!

Namun, isu tersebut semakin melebar dan membuat resah keluarga besar Roy. Jadilah hari ini ia ditemani sang anak, membuat pernyataan.

"Sebetulnya istri saya yang melarang untuk ngomong. Tapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan terutama dari keluarga.

"Maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi. Untuk itu pagi ini saya ingin meng-clear-kan masalah ini," jelas Roy.

Baca Juga: Dituding Pernikahan Bisnis, Endang Tarot Terawang Reino Barack Selalu Bergairah Bertemu Syahrini: Nah Ini!

Bahkan, Roy Marten meminta maaf kepada sang istri, anak-anaknya, serta keluarga besarnya.

"Itu tidak mungkin (ada hubungan khusus dengan Dini Indriani). Saya tidak ada apa-apa dengan perempuan tersebut.

"Saya minta maaf pada istri dan anak-anak saya, karena sudah sangat mengganggu mereka. Saya minta maaf pada komunitas gereja saya.

Baca Juga: Tak Bolehkan Aurel Dekat dengan Anak Krisdayanti, Alasan Arsy Ini Malah Jadi Sorotan!

"Saya minta maaf pada keluarga besar saya dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman," ujar Roy.

Sedangkan, Dini Indriani juga memberikan klarifikasi serta meminta maaf kepada keluarga besar Roy Marten.

"Assalamualaikum, nama saya Dini Indriani. Saya di sini akan klarifikasikan masalah saya dengan Pak Roy Marten yang ada di media elektronik maupun di media sosial.

Baca Juga: Zaskia Sungkar dan Irwansyah Kabur Usai Diperiksa Polisi Dugaan Penggelapan Uang, Medina Zein Enteng: Kita Lihat Saja!

"Bahwa saya dengan Pak Roy Marten tidak ada hubungan apa pun dan tidak pernah ada terjadinya pernikahan antara saya dengan Pak Roy Marten.

"Saya sudah mempunyai calon suami dan saya adalah teman dari Pak Krisna," tuturnya.

Baca Juga: Kesehatan Ria Irawan Menurun hingga Harus Kembali Dirawat di RSCM, Tyo Pakusadewo dan Ray Sahetapy Langsung Datang Menjenguk!

"Saya memohon maaf kepada keluarga Pak Roy Marten dan keluarga besar saya. Saya sangat menyayangkan sekali dengan kebohongan berita tentang diri saya di media elektronik dan media sosial.

"Saya harap, dengan saya memberikan klarifikasi ini, semua masalah saya dengan Pak Roy Marten bisa selesai. Sekian dan terima kasih," ujar Dini Indriani. (*)

Editor : Alsabrina

Baca Lainnya