Video Panas Mirip Dirinya dan Ariel NOAH Beredar, Artis Seksi Aura Kasih Beberkan Bukti dari Pakar Telematika

Rabu, 13 November 2019 | 13:58
Kolase Instagram

Video Panas Mirip Dirinya dan Ariel NOAH Beredar, Artis Seksi Aura Kasih Beberkan Bukti dari Pakar Telematika

GridStar.ID -Nama penyanyi Gisella Anastasia tengah menjadi sorotan publik.

Beredarnya video mesum mirip istri Gading Marten ini yang membuat Gisel geram.

Kekasih Wijin ini membantah habis-habisan dan melaporkan sejumlah akun penyebar video tersebut ke Polda Metro Jaya.

Video syur mirip artis memang kerap menyasar para selebriti termasuk Aura Kasih.

Penyanyi seksi ini berkali-kali diserang dengan berita video panas bahkan salah satunya disebut-sebut mirip Aura Kasih dengan Ariel NOAH.

Melansir dari NOVA, begini jawaban Aura Kasih yang santai diserang berita miring.

"Bahkan beberapa pakar telematika juga sudah menyebutkan bahwa itu bukan aku, itu jelas-jelas editan dan karya dari oknum tak bertanggung jawab," ungkapnya dilansir dari NOVA pada Jumat, 29 Juni 2018 silam.

Perempuan kelahiran Bandung ini pun juga mengaku sedih dan merasa sedang senang-senangnya justru muncul berita ini sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi.

Ia pun juga mengungkapkan bahwa kejadian seperti ini juga sempat terjadi pada dirinya di tahun 2010 lalu dan dirinya dikaitkan dengan orang lain dalam video tersebut.

Sempat akan melaporkan kepada pihak berwajib, namun Aura Kasih lebih memilih membiarkan saja setelah mendengar dari jawaban teman-temannya yang juga polisi.

"Kata mereka kasus seperti ini bisa saja terulang kembali dan pelakunya juga akan susah dilacak seperti sekarang ini yang ketika dilacak sudah menghilang keberadaannya, ya sedih aja gitu," bebernya.

"Keluarga juga sempat merasa terganggu karena itu saya tegaskan sekali lagi bahwa sumpah demi apapun, demi Tuhan itu bukan aku," imbuhnya.

Aura Kasih pun juga memaparkan bahwa selama ini unggahan di akun sosial medianya tidak pernah menyimpang dari norma-norma yang berlaku.

"Aku pun juga sudah klarifikasi melalui instagram dan bantuan dari media-media, sehingga saat ini aku pun juga sengaja turn off comment agar aku sendiri tidak terganggu dengan komentar-komentar warganet yang mengganggu," tukas dia.

Saat ini, dirinya juga lebih memilih untuk fokus kepada karier dan pekerjaannya daripada pusing memikirkan kasus video yang tidak jelas itu.

"Aku pun sekarang ikut ambil bagian dalam acara Asian ParaGames 2018 dan beberapa event instansi pemerintahan, sehingga masyarakat sendiri yang bisa menilai bahwa aku jelas-jelas bukan orang yang serendah dan semacam itu," terangnya.

Terkait kasus video mesum yang menimpa dirinya pun sempat dianggap settingan oleh warganet, Aura Kasih pun hanya bisa menyarankan agar masyarakat harus pintar dalam melihat permasalahan seperti ini.

"Ketika aku tidak hilang dan saat ini aku berada di sini, berarti saya baik dan it's okay, berarti jelas itu bukan aku. Oleh karena itu, aku lebih memilih cukup sabar dan membiarkan masalah ini berlalu agar api ini tidak membesar dan membuat aku semakin heboh," tutupnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya